Ayo Datang ke Bencoolen International Marine Festival di Benteng Marlborough

0 87

PesonaNusa. Satu lagi dari 5 event besar menyambut perayaan puncak Wonderful Bengkulu 2020, selain dari Sport Tourism of Bencoolen, Festival Bumi Raflesia, Festival Tabut dan Festival Pesisir Panjang yaitu Bencoolen International Marine Festival (BIM-FEST).

Dipusatkan di kawasan Benteng Marlborough Bengkulu, kegiatan tersebut bakal digelar pada 28-29 September dan dihadiri para pejabat dari Kementerian RI.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, melalui Sekretaris, Sri Hartika Rabu (25/9) menyampaikan, berbagai acara dikemas semenarik mungkin secara serentak diantaranya Bencoolen Coffee Festival, Sea Culinary Festival, Chinetown Festival, Fort Malborough Art And Culture Festival dan Kampoeng Komunitas Bencoolen.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah akan menyerahkan Sertifikat IG (Indeks Geografis) Tanaman Kopi kepada Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi dan pencanangan Bengkulu sebagai Tuan Rumah Hari Kopi Internasional Tahun 2020.

Dengan demikian, redaksi merekomendasikan bagi para pelancong, untuk tidak melewatkan kegiatan ini. Karena banyak event khas Bengkulu lainnya digelar di kawasan peninggalan Inggris yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia itu. [mrx]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.